PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Pelanggan Kedai Ayam Huhah Madiun)

HERWATI, VENY (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Pelanggan Kedai Ayam Huhah Madiun). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI FIX.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (450kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, keragaman produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada survey pelanggan Kedai Ayam Huhah Madiun. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana sampel pada Kedai Ayam Huhah Madiun yang berjumlah 130 responden. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi berganda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek, keragaman produk dan harga. Hasil penelitian tentang analisis pengaruh pengaruh citra merek, keragaman produk, dan harga terhadap keputusan pembelian menunjukkan citra merek, keragaman produk dan harga bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Keragaman produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, dan Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Sep 2018 04:47
Last Modified: 18 Sep 2018 04:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16497

Actions (login required)

View Item View Item