PENGARUH IKLAN, HUBUNGAN MASYARAKAT, PROMOSI PENJUALAN DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pelanggan Go-Food – Gojek)

Prastyanto, Bagus (2018) PENGARUH IKLAN, HUBUNGAN MASYARAKAT, PROMOSI PENJUALAN DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pelanggan Go-Food – Gojek). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, hubungan masyarakat, promosi penjualan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian ada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pelanggan Go-Food Gojek. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian makanan melalui Go-food (Gojek) di Yogyakarta. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, determinasi, regresi linier berganda, uji t, regresi linier berganda, dan uji F. Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, hubungan masyarakat, promosi penjualan, pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian. Secara parsial iklan dan hubungan masyarakat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : iklan, hubungan masyarakat, promosi penjualan, pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 05 Sep 2018 04:20
Last Modified: 05 Sep 2018 04:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16308

Actions (login required)

View Item View Item