Reiksa, Pangeksi Abi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada pelanggan toko online Emina Cosmetics Di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER DEPAN.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (784kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan toko online Emina Cosmetics di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan toko online Emina Cosmetics yang berdomisili di Yogyakarta. Pemilihan Sample menggunakan Accidental Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknis analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian secara stimultan dan parsial bahwa kualitas produk, harga dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, E-Service Quality, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 05 Sep 2018 02:37 |
Last Modified: | 05 Sep 2018 02:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16299 |
Actions (login required)
View Item |