PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Richeese Factory Cabang Sudirman, Gondokusuman, Yogyakarta)

SETYOWATI, HERVINA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Richeese Factory Cabang Sudirman, Gondokusuman, Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (511kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (survei pelanggan Richeese Factory Cabang Sudirman, Gondokusuman, Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan. Sampel yang yang digunakan adalah sebagian pelanggan Richeese Factory Cabang Sudirman, Gondokusuman, Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa elemen kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Aug 2018 03:40
Last Modified: 29 Aug 2018 03:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16250

Actions (login required)

View Item View Item