ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SURVEY PADA KARYAWAN SPBU COCO LEMPUYANGAN DI YOGYAKARTA

Evangelista, Christianity Novillian (2018) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SURVEY PADA KARYAWAN SPBU COCO LEMPUYANGAN DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER SAMPUL.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan pada karyawan SPBU COCO Lempuyangan. Pengambilan data dilakukan pada bulan Mei 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif menekankan analisisnya pada data numerical (angka) yang di olah dengan metode statistik. Data berupa angka pada penelitian ini diperoleh dari hasil pengisian angket. Data yang di ambil dalam penilitian ini menggunakan metode sampel jenuh (sensus). Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan SPBU COCO Lempuyangan Yogyakarta sebanyak 32 responden. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa 1) Kompensasi berpengaruh terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) dengan nilai signifikansi t hitung sebesar 0,001; 2) Kepuasan kerja berpengaruh terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) dengan nilai signifikansi t hitung sebesar 0,000; 3) Motivasi kerja memediasi hubungan antara Kompensasi terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) dengan total pengaruh tidak langsung sebesar 0,381; 4) Motivasi kerja memediasi hubungan antara kepuasan kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) dengan total pengaruh tidak langsung sebesar 0,614. Kata Kunci: Kompensasi, Kepuasan Kerja, Organizational Citizenship Behavior (OCB), Motivasi Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 23 Aug 2018 03:01
Last Modified: 23 Aug 2018 03:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16221

Actions (login required)

View Item View Item