ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Warung Bakso Klenger Depot Ratu Sari Yogyakarta)

GUMILANG, WISNU (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Warung Bakso Klenger Depot Ratu Sari Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
halaman COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh secara bersamaan kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitia ini yaitu konsumen Warung Bakso Klenger Depot Ratu Sari yang sedang berada di warung Bakso Klenger Depot Ratu Sari Yogyakarta. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda . Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,619 dan nilai probablitias sebesar 0,000, variabel fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,128 dan nilai probabilitas sebesar 0,023, variabel harga berpengaruh positif signifikan dengan keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,122 dan nilai probabilitas sebebsar 0,049, variabel word of mouth (WOM) berpengaruh positif signifikan dengan keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,125 dan nilai probabilitas sebesar 0,038. Penelitian ini juga menemukan bahwa secara bersamaan variabel kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan word of mouth (WOM) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 583,476 dan probabilitas sebesar 0,000. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:05
Last Modified: 21 Aug 2018 03:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16203

Actions (login required)

View Item View Item