PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (Studi pada konsumen Smartphone iPhone)

Pradita, Alwin Yudhi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (Studi pada konsumen Smartphone iPhone). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen smartphone iPhone) di tahun 2018. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari kualitas produk, citra merek, harga dan promosi, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan sekala likert, dimana responden penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas Produk, citra merek, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada konsumen smartphone iPhone. (2) kualitas Produk, citra merek, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada konsumen smartphone iPhone. (3) Variabel independen yang berpengaruh positif dan signifikan paling dominan dalam keputusan pembelian adalah promosi. Adjusted R Square menunjukkan sebesar 61,5% atau 0,615 bahwa variabel kualitas produk (X1), citra merek (X2), harga (X3) dan promosi (X4) mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian (Y), dan sisanya 38,5% atau 0,385 dijelaskan oleh variabel lin. Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, harga, promosi dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Aug 2018 07:12
Last Modified: 15 Aug 2018 07:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16176

Actions (login required)

View Item View Item