PENGARUH SUASANA CAFÉ, VARIASI PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CIAO POINT

Wahyudenti, Nur Astri (2018) PENGARUH SUASANA CAFÉ, VARIASI PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CIAO POINT. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview

Abstract

Fenomena yang berkembang di masyarakat saat ini yaitu adanya integrasi antara café
dengan perubahan gaya hidup konsumen, dimana konsumen yang datang ke café
tidak hanya untuk sekedaar makan dan minum saja, melainkan juga sebagai ajang
untuk berkumpul bersama teman, keluarga, rekan kerja bahkan untuk menyalurkan
hobi sebagian dari konsumen yaitu fotografi dan videografi. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh suasana café, variasi produk, promosi, dan persepsi
kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada ciao point. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk pada Ciao Point
minimal dua kali. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis seluruh
hipotesis penelitian ini membuktikan bahwa suasana café, variasi produk, promosi, dan
persepsi kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian pada ciao point. Hasil pengujian membuktikan bahwa semakin
tinggi suasana café, variasi produk, promosi, dan persepsi kualitas produk maka
keputusan pembelian konsumen pada Ciao Point akan meningkat.
Kata Kunci : Suasana Café, Variasi Produk, Promosi, Persepsi Kualitas Produk, dan
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 08 Aug 2018 06:31
Last Modified: 08 Aug 2018 06:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16010

Actions (login required)

View Item View Item