HUMAS PT. PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA DALAM EVALUASI PROGRAM GOES TO SCHOOL (STUDI DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 KEBONDALEM KIDUL YOGYAKARTA)

DEWI, ROSALIA DYAH NUGRAHANI KUSUMA (2018) HUMAS PT. PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA DALAM EVALUASI PROGRAM GOES TO SCHOOL (STUDI DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 KEBONDALEM KIDUL YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Evaluasi merupakan salah satu unsur yang penting di dalam sebuah proses atau tahap-tahap program Public Relations. Evaluasi yang dilakukan meliputi sebelum, selama dan sesudah kegiatan tersebut berlangsung. Dengan adanya evaluasi, maka diharapkan suatu kegiatan Public Relations dapat mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program milik PT. PLN (Persero) Area Yogyakarta yang bernama PLN Goes To School yang dilaksanakan pada SD N 1 Kebondalem Kidul. Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif, dengan metode kualitatif. Teori yang digunakan adalah Model Pyramid of PR Reaserch. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini didapat melalui wawancara, observasi, dokumentasi serta kuesioner sebagai data pelengkap. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, program PLN Goes To School sudah berhasil dan berjalan dengan lancar, serta pelaksanaannya pun sudah berjalan sesuai rencana. Hal tersebut diperoleh dengan adanya respon positif yang didapatkan dari guru dan hasil kuesioner murid-murid Meskipun demikian, program ini memiliki catatan evaluasi. Melalui teori Model of Pyramid PR Research, terdapat catatan dalam tahap input, output dan outcome, yang memunculkan rekomendasi bagi humas. Secara umum, program ini mampu memberikan manfaat, pengalaman dan wawasan bagi pihak sekolah maupun siswa-siswi yang mengikuti sosialisasi ini. Kata Kunci: Humas, Evaluasi Program, PLN Area Yogyakarta \

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 20 Jul 2018 07:18
Last Modified: 20 Jul 2018 07:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15776

Actions (login required)

View Item View Item