ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN SATE TAICHAN KANEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Sate Taichan Kanee Seturan)

Rahman, Hasanah Mulia Indah (2018) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN SATE TAICHAN KANEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Sate Taichan Kanee Seturan). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan dunia usaha saat ini ditandai dengan makin tajamnya persaingan. Persaingan dibidang kuliner dengan merek-merek baru yang cukup menyita perhatian khalayak. Salah satunya adalah sebuah usaha sate taichan. Usaha kuliner yang lumayan dikenal dikalangan mahasiswa di Yogyakarta yaitu sate taichan kanee. Penelitian iini bertujuan untuk menganalisis komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh sate taichan kanee. Komunikasi pemasaran yang dilakukan adalah secara langsung dan tidak langsung. Konsep loyalitas konsumen dan konsep AISAS menjadi acuan apakah sate taichan kanee dapat mempertahankan konsumen yang loyal. Metode penelitian yang dilakukan adalah kualitatif dengan observasi, dokumentasi dan wawancara sebagai data primer serta studi pustaka berupa data dari buku dan literature sebagai data sekunder. Uji validitas yang dilakukan menggunakan teknik triangulasi, yaitu membandingkan dan mengecek ulang data yang didapat dari sumber. Hasil penelitian yang diperoleh menyimpulkan bahwa Sate Taichan Kanee mampu mempertahankan loyalitas konsumen dengan cara promosi secara langsung maupun tidak langsung dengan memberikan diskon. Sate Taichan Kanee juga Mempertahankan kualitas cita rasa dan kenyamanan pelayanan yang baik, cepat dan ramah. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran dan Loyalitas Konsumen xiii ABSTRACT

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 20 Jul 2018 03:43
Last Modified: 20 Jul 2018 03:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15768

Actions (login required)

View Item View Item