PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada pelanggan Online Shop MatahariMall.com di Kota Yogyakarta)

SILALAHI, YOSUA (2018) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada pelanggan Online Shop MatahariMall.com di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan dan keaslian.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penellitian ini dilakukan pada pelanggan Online Shop MatahariMall.com di Kota Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan April 2018 hingga bulan Mei 2018. Data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskripstif dan kuantitatif Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukan hasil yaitu : 1) Ada pengaruh secara langsung E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pelanggan online shop MatahariMall.com. 2) Ada pengaruh secara langsung Customer Perceived Value terhadap Repurchase Intention pelanggan online shop MatahariMall.com. 3) Ada pengaruh secara langsung E-Service Quality terhadap Costumer Satisfaction pada pelanggan online shop MatahariMall.com. 4) Ada pengaruh secara langsung Customer Perceived Value terhadap Costumer Satisfaction pelanggan online shop MatahariMall.com. 5) Ada pengaruh secara langsung Costumer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pelanggan online shop MatahariMall.com. 6) Ada pengaruh secara tidak langsung E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Costumer Satisfaction pada pelanggan online shop MatahariMall.com. 7) Ada pengaruh secara tidak langsung Customer Perceived Value terhadap Repurchase Intention melalui Costumer Satisfaction padapelanggan online shop MatahariMall.com. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:29
Last Modified: 18 Jul 2018 08:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15750

Actions (login required)

View Item View Item