PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Cv.Pamarican Agro Industri)

PRAHANANTO, GALIH (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Cv.Pamarican Agro Industri). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover judul.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SCAN.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak ok.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (119kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Galih Prahananto, nomor mahasiswa 152140067, Program Studi Adminitrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian “Pengaruh Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpina dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan. (Studi pada CV.Pamarican Agro Industri Ciamis, Jawa Barat). Dosen Pembimbing Dr.H.Lukmono Hadi, MS dan Dr.AdiSoeprapto,Msi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpina dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan. Tipe penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di CV.Pamarican Agro Industri. Teknik sampling yang digunakan yaitu Simple Random sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap variabel motivasi kerja, variabel gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap variabel motivasi, variabel budaya organisasi berpengaruh variabel kinerja karyawan, variabel gaya kepemimpinan berpengaruh pada kinerja karyawan, variabel motivasi berpengaruh variabel kinerja karyawan, tidak ada pengaruh mediasi dari budaya organisasi terhadap kinerja karyawan melalui motivasi dan ada pengaruh mediasi dari gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi. Dari penelitian ini yang harus dilakukan Cv. Pamarican Agro Industri kedepannya harus bisa mempertahankan dan meningkatkan Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi kerja terhadap Kinerja Karyawan semakin meningkat. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan,Motivasi dan Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Jul 2018 07:07
Last Modified: 18 Jul 2018 07:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15738

Actions (login required)

View Item View Item