RIANDA, NERIKA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH DALAM KEMASAN PUCUK HARUM (Survey pada Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (236kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Dalam Kemasan Pucuk Harum. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria : mahasiswa S1 jurusan manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta dan sudah pernah membeli minuman Teh Pucuk Harum dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Teh Dalam Kemasan Pucuk Harum pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.995, artinya 99,5% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Kualitas Produk, Harga dan Promosi) dan sisanya yaitu 0,5% (100% - 99,5% = 0,5%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga dan Promosi bernilai positif dan signifikan. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 16 Jul 2018 04:34 |
Last Modified: | 16 Jul 2018 04:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15709 |
Actions (login required)
View Item |