PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi pada Pelanggan Bengkel PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta)

Permata Sari, Cindy Gesi (2018) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi pada Pelanggan Bengkel PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (499kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Pelanggan,
Customer Delight, dan Word of Mouth pada Pelanggan Bengkel PT. Astra
International Tbk-Honda Yogyakarta. Penelitian menggunakan tipe explanatory
research. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan bengkel PT. Astra
International Tbk-Honda Yogyakarta Jalan Raya Magelang km.7,2 ,Jombor,
Sleman, Yogyakarta yang datang berkali-kali untuk menggunakan jasa bengkel
PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta. Ukuran sampel pada penelitian
ini 78 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling
dengan metode Simpel Random sampling. Teknik analisis menggunakan path
analysis atau analisis jalur.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh
signifikan terhadap Customer Delight pelanggan Bengkel PT. Astra International
Tbk-Honda Yogyakarta, Customer Delight berpengaruh signifikan terhadap Word
of Mouth pelanggan Bengkel PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta,
Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth pelanggan
Bengkel PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta.
Bagi bengkel PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta adalah untuk
memperkuat hubungan perusahaan dengan pelanggan. Dalam hal ini kepuasan
pelanggan juga merupakan aspek penting. Kepuasan dan Customer Delight dapat
menjadi tujuan utama dalam meningkatkan dan mempertahankan word of mouth,
sementara word of mouth pelanggan akan muncul jika kepuasan pelanggan dan
Customer Delight telah diciptakan.
Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Customer Delight, Word of Mouth.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Jul 2018 04:05
Last Modified: 12 Jul 2018 04:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15577

Actions (login required)

View Item View Item