PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN GO – FOOD PADA APLIKASI GO – JEK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA JASA GO – FOOD (Survey Pada Mahasiswa Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

DIANA, FINI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN GO – FOOD PADA APLIKASI GO – JEK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA JASA GO – FOOD (Survey Pada Mahasiswa Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan memiliki indikator diantaranya bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. komunikasi pemasaran memiliki indikator yaitu iklan, promisi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, penjualan personel. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang merupakan jawaban dari kuisioner berjumlah 100 sampel responden dari pengguna jasa Go-Food pada aplikasi GO-JEK. Metode yang di gunakan adalah metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif kuantitatif, frekuensi tabel intreval, rekapitulasi data 100 responden, uji validitas dan relibialitas.. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan hasil uji regresi berganda secara bersama-sama diketahui bahwa antara kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : kulitas pelayanan, komunikasi pemasaran, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Jun 2018 01:43
Last Modified: 29 Jun 2018 01:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15509

Actions (login required)

View Item View Item