PENGARUH TEMPO MUSIK, VOLUME MUSIK, DAN GENRE MUSIK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA LUCIFER CAFÉ AND PUB DI YOGYAKARTA

SELVIANA, NORA (2018) PENGARUH TEMPO MUSIK, VOLUME MUSIK, DAN GENRE MUSIK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA LUCIFER CAFÉ AND PUB DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1.cover proposal depan docx.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
img001.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
img002.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.abstraksi (Autosaved).pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.daftar isi.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian dilakukan di Lucifer Café and Pub Yogyakarta di Jalan Sosrowijayan No. 71, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta . Pengambilan data dilakukan pada bulan september 2017. Data yang digunakan adalah data primer. Metode penelitian menggunakan regresi linier berganda, metode pengumpulan data menggunakan metode angket. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa koefisien regresi dari variable tempo musik 0.251 (positif) yang berarti tempo musik berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Koefisien regresi dari variable volume musik 0.175 (positif) yang berarti volume music berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Koefisien regresi dari variable genre music 0.388 yang berarti genre musik berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Dalam hal ini berarti bahwa apabila genre musik meningkat maka perilaku konsumen akan meningkat dan sebaliknya. Kata kunci : Tempo music, Volume music, Genre Musik, Perilaku pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Jun 2018 06:50
Last Modified: 22 Jun 2018 06:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15404

Actions (login required)

View Item View Item