PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DI MEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING PADA PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR, PLANT TAMBUN II

SUSILO, AMIDA ULFAH (2018) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DI MEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING PADA PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR, PLANT TAMBUN II. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER (2).pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan Keaslian karya Tulis.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Persaingan di dunia otomotif membuat PT. Suzuki Indomobil Motor harus tetap bertahan dan bersaing, untuk itu salah satu caranya adalah berbagi pengetahuan dengan menggunakan teknologi yang ada sesuai dengan prosedur kerja dan didukung oleh pengetahuan personal dari setiap karyawan agar kinerja karyawan meningkat. Dengan begitu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perngaruh knowledge management terhadap kinerja karyawan di mediasi oleh knowledge sharing pada PT. Suzuki Inodomobil Motor, Plant Tambun II. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan variabel bebas knowledge management, variabel terikat kinerja karyawan serta variabel intervening yaitu knowledge sharing. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive random sampling dengan total samel yang dihasilkan yaitu 60 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunujkkan bahwa knowledge management secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Suzuki Indomobil Motor, Plant Tambun II. Knowledge management secara tidak langsung berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh knowledge sharing pada PT. Suzuki Indomobil Motor, Plant Tambun II.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Jun 2018 03:24
Last Modified: 12 Jul 2018 06:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15396

Actions (login required)

View Item View Item