PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DI TOKO CANDRA KIRANA YOGYAKARTA

AKHDAN, YUNUS (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DI TOKO CANDRA KIRANA YOGYAKARTA. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (553kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan pada Toko Candra Kirana Yogyakarta yang berlokasi di Pundung Nogotirto Gamping Sleman Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan November hingga bulan Desember 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer, dikumpulkan menggunakan tekhnik kuesioner, Sampel yang digunakan sebanyak 107 Responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen Hijab di Toko Candra Kirana Yogyakarta. Sedangkan metode pengambilan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu seperti konsumen yang pernah membeli hijab minimal 1 kali selama 6 bulan terakhir tahun 2017. Metode analisis data meliputi Analisis Deskriptif, dan Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. 2) Variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) Variabel Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Jun 2018 02:39
Last Modified: 12 Jul 2018 06:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15389

Actions (login required)

View Item View Item