ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada pelanggan PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Wilayah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta)

PUTRA, HIMADA ARIA (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada pelanggan PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Wilayah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel citra merek, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan serta mengetahui pengaruh simultan variabel citra merek, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitia ini yaitu pelanggan PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang telah melakukan transaksi sebanyak 2 kali atau lebih dan sedang berada di outlet JNE Sleman. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda . Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa secara parsial variabel citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat koefisien 0,147 dan nilai probablitias sebesar 0,000, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat koefisien 0,263 dan nilai probabilitas sebesar 0,000, variabel promosi berpengaruh positif signifikan dengan loyalitas pelanggan dengan tingkat koefisien 0,178 dan nilai probabilitas sebebsar 0,000. Penelitian ini juga menemukan bahwa secara simultan variabel cita merek, harga, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai F hitung sebesar 49,938 dan probabilitas sebesar 0,000. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 06 Apr 2018 02:12
Last Modified: 06 Apr 2018 02:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14882

Actions (login required)

View Item View Item