PENGARUH HARGA LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA PELANGGAN TOKO BUKU TOGAMAS JALAN SUROTO YOGYAKARTA)

AL BAKRI, ADNAN (2018) PENGARUH HARGA LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA PELANGGAN TOKO BUKU TOGAMAS JALAN SUROTO YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ADNAN.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (549kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Buku Togamas Jalan Suroto Yogyakarta. Ukuran sampel sebanyak 96 responden, yang ditentukan dengan menggunakan rumus leedy. Teknik pengambilan sampel menggunakan Systematic Random Sampling untuk populasi tidak terbatas. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial yang meliputi analisis regresi berganda, untuk menguji hipotesis penelitian menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Lokasi dan Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan Fhitung sebesar 28,852 dan p value sebesar 0,000. Variabel Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 7.813 dan p value sebesar 0,000, variabel Lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 6,803 dan p value sebesar 0,000, serta Variabel Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 1,908 dan p value sebesar 0,064. Saran yang dapat diusulkan sebagai bahan pertimbangan bagi Toko Buku Togamas Jalan Suroto Yogyakarta harus mempertahankan dan meningkatkan Harga, Lokasi dan Promosi dengan cara memperhatikan tiap-tiap indikator penelitian karena menurut penelitian variabel Harga, Lokasi dan Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Apr 2018 07:42
Last Modified: 05 Apr 2018 07:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14872

Actions (login required)

View Item View Item