AL BAKRI, ADNAN (2018) PENGARUH HARGA LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA PELANGGAN TOKO BUKU TOGAMAS JALAN SUROTO YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (409kB) | Preview |
Preview |
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (290kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI ADNAN.pdf Download (176kB) | Preview |
Preview |
Text
ringkasan.pdf Download (549kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Harga,
Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian secara simultan dan parsial.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif dengan metode
asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Buku Togamas
Jalan Suroto Yogyakarta. Ukuran sampel sebanyak 96 responden, yang ditentukan
dengan menggunakan rumus leedy. Teknik pengambilan sampel menggunakan
Systematic Random Sampling untuk populasi tidak terbatas. Analisis data
menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial yang
meliputi analisis regresi berganda, untuk menguji hipotesis penelitian
menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 10%.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Lokasi dan Promosi
berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan
Fhitung sebesar 28,852 dan p value sebesar 0,000. Variabel Harga berpengaruh
signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar
7.813 dan p value sebesar 0,000, variabel Lokasi berpengaruh signifikan secara
parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 6,803 dan p value
sebesar 0,000, serta Variabel Promosi berpengaruh signifikan secara parsial
terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 1,908 dan p value sebesar
0,064. Saran yang dapat diusulkan sebagai bahan pertimbangan bagi Toko Buku
Togamas Jalan Suroto Yogyakarta harus mempertahankan dan meningkatkan
Harga, Lokasi dan Promosi dengan cara memperhatikan tiap-tiap indikator
penelitian karena menurut penelitian variabel Harga, Lokasi dan Promosi
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 05 Apr 2018 07:42 |
Last Modified: | 05 Apr 2018 07:42 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14872 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |