FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ABON NABATI DI KUB. LINUWIH KELURAHAN GIWANGAN KECAMATAN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA

JAYANTI, RIDA DWI (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ABON NABATI DI KUB. LINUWIH KELURAHAN GIWANGAN KECAMATAN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstract.pdf]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of ringkasan.pdf]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (269kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of lbr pengesahan.pdf]
Preview
Text
lbr pengesahan.pdf

Download (853kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menganalisis pengaruh umur, pendidikan,
budaya, sosial, kepribadian, psikologis, dan pendapatan terhadap keputusan
konsumen dalam pembelian produk abon nabati di KUB Linuwih. 2) Mengetahui
alasan konsumen dalam membeli atau tidak membeli produk abon nabati di KUB
Linuwih. Metode dasar penelitian menggunakan metode deskriptif. Metode
penelitian yang digunakan adalah teknik survei. Metode pengumpulan data
menggunakan Teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan studi pustaka.
Teknik pengambilan sampel konsumen menggunakan teknik accidental sampling
dengan jumlah sampel 50 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi
logistik yaitu Uji Model Fit, Uji Hosmer and Lemeshow’s Goodness of Fit Test
dan Uji Wald. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel 1) umur,
kepribadian, psikologis, dan pendapatan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian abon nabati di KUB. Linuwih, sedangkan pendidikan, budaya, dan
sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian abon nabati di KUB.
Linuwih. 2) 94% Konsumen KUB. Linuwih membeli abon nabati dengan alasan
rasanya enak, ingin lebih mengenal produknya dan sudah banyak yang
mengkonsumsi, sedangkan 6% konsumen KUB. Linuwih yang tidak membeli
abon nabati, dengan alasan tidak suka/tidak enak, tidak yakin dengan produk, dan
masih jarang yang mengkonsumsi sebanyak 6%. Hal ini menunjukkan bahwa
keputusan membeli abon nabati masyarakat di KUB. Linuwih karena memang
rasanya enak oleh konsumen.
Kata Kunci : keputusan konsumen, pembelian, abon nabati.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Apr 2018 02:28
Last Modified: 05 Apr 2018 02:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14863

Actions (login required)

View Item View Item