PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK TAS LAPTOP MEREK POLO DI KOTA YOGYAKARTA)

Iryanto, Ananta Wahyu (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK TAS LAPTOP MEREK POLO DI KOTA YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel persepsi nilai, persepsi kualitas, persepsi harga dan citra merek terhadap niat beli konsumen. Produk yang diteliti adalah tas merek polo. Responden dari penelitian adalah konsumen di Kota Yogyakarta dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu (Sugiyono 2008:122). Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah kuesioner yang disebar 130 eksemplar. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa jika di uji secara serentak dan secara parsial variabel persepsi nilai, persepsi kualitas, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Dalam upaya meningkatkan niat beli, produk tas polo harus memberikan kualitas terbaik dan menjaga citra yang baik, karena hal tersebut yang menjadi pertimbangan konsumen untuk memiliki niat dalam pembelian suatu produk Kata Kunci : Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Citra Merek, Niat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Mar 2018 03:51
Last Modified: 29 Mar 2018 03:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14816

Actions (login required)

View Item View Item