Iryanto, Ananta Wahyu (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK TAS LAPTOP MEREK POLO DI KOTA YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (176kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel persepsi nilai, persepsi kualitas, persepsi harga dan citra merek terhadap niat beli konsumen. Produk yang diteliti adalah tas merek polo. Responden dari penelitian adalah konsumen di Kota Yogyakarta dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu (Sugiyono 2008:122). Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah kuesioner yang disebar 130 eksemplar. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa jika di uji secara serentak dan secara parsial variabel persepsi nilai, persepsi kualitas, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Dalam upaya meningkatkan niat beli, produk tas polo harus memberikan kualitas terbaik dan menjaga citra yang baik, karena hal tersebut yang menjadi pertimbangan konsumen untuk memiliki niat dalam pembelian suatu produk Kata Kunci : Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Citra Merek, Niat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 29 Mar 2018 03:51 |
Last Modified: | 29 Mar 2018 03:51 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14816 |
Actions (login required)
View Item |