PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT BANK BRI KANTOR UNIT BERBAH

Wardhani, Widya Kusuma (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT BANK BRI KANTOR UNIT BERBAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengangkat permasalahan yang berkaitan dengan pengaruh customer relationship marketing terhadap kepercayaan dan kepuasaan serta dampaknya pada loyalitas nasabah PT Bank BRI Kantor Unit Berbah. Metode penelitian yang dipakai mennggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Jumlah populasi sampel dalam penilitan ini adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis deskiptif dan metode analisis jalur. Hasil penelitian ini membuktikan meningkatkan loyalitas, perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan dan kepercayaan nasabah. Kepuasaaan dan kepercayaan dapat dilakukan dengan meningatkan customer relationship marketing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 21 Mar 2018 06:17
Last Modified: 21 Mar 2018 06:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14683

Actions (login required)

View Item View Item