Wardhani, Widya Kusuma (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT BANK BRI KANTOR UNIT BERBAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengangkat permasalahan yang berkaitan dengan pengaruh customer relationship marketing terhadap kepercayaan dan kepuasaan serta dampaknya pada loyalitas nasabah PT Bank BRI Kantor Unit Berbah. Metode penelitian yang dipakai mennggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Jumlah populasi sampel dalam penilitan ini adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis deskiptif dan metode analisis jalur. Hasil penelitian ini membuktikan meningkatkan loyalitas, perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan dan kepercayaan nasabah. Kepuasaaan dan kepercayaan dapat dilakukan dengan meningatkan customer relationship marketing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 21 Mar 2018 06:17 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 06:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14683 |
Actions (login required)
View Item |