WULANDARI, FENANDA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN, DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Klinik Kopi Dusun Sinduharjo Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan berdasarkan kesesuaian antara kinerja (performance) dan kepentingan (importance) terhadap produk di Klinik Kopi dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan faktor emosional terhadap kepuasan pelanggan di Klinik Kopi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode pelaksanaan studi kasus. Adapun metode pengambilan responden yang digunakan yaitu accidental sampling dengan jumlah responden 40. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuisioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pelanggan merasa puas berdasarkan kesesuaian antara tingkat kepentingan (Importance) dan kinerja (Performance) terhadap produk kopi di Klinik Kopi (2) Terdapat pengaruh antara kualitas produk, kemudahan, dan faktor emosional terhadap kepuasan pelanggan di Klinik Kopi. Kata kunci : Kualitas produk, kemudahan, faktor emosional, kepuasan pelanggan, Klinik Kopi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 30 Jan 2018 07:11 |
Last Modified: | 30 Jan 2018 07:11 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14464 |
Actions (login required)
View Item |