PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Kedai IQ jalan Urip Sumoharjo)

LUTER, FEBRIYANI (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Kedai IQ jalan Urip Sumoharjo). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL 'VETERAN' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian ekplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai IQ jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta. Penentuan sampel untuk populasi tidak terhingga dengan jumlah sampel sebanyak 69 responden.. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability sampling. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial yang meliputi analisis regresi berganda (uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 5%). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (t hitung 3,169 > t tabel 1,996) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (t hitung 5,534 > t tabel 1,996). Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (F hitung 20,136 > f tabel 3,13). Dari penelitian ini yang harus dilakukan oleh Kedai IQ kedepannya ialah harus bisa memperhatikan harga agar bisa terus bersaing dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara memperhatikan tiap-tiap indikator penelitian. Kedai IQ juga perlu memperhatikan item-item yang memiliki nilai besar seperti Harga di Kedai IQ terjangkau, Harga di Kedai IQ bervariasi sesuai dengan ukuran produk, Kedai IQ memiliki jadwal buka yang tepat waktu dan Nilai struk pembayaran sesuai dengan produk yang dipesan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 29 Jan 2018 02:48
Last Modified: 29 Jan 2018 02:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14421

Actions (login required)

View Item View Item