PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI JALAN RAYA TAJEM MAGUWOHARJO

DEWANDANA, VANNABEL ANGGITA PUTRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI JALAN RAYA TAJEM MAGUWOHARJO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (49kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of SKRIPSI-.pdf] Text
SKRIPSI-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan harga,
variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan
teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode
penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis
data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian
menunjukan bahwa kualitas pelayan dan harga mempunyai pengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Jalan Raya Tajem
Maguwoharjo.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Jan 2018 03:40
Last Modified: 30 Apr 2024 02:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14321

Actions (login required)

View Item View Item