PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PERTANIAN, PANGAN DAN PERIKANAN KABUPATEN SLEMAN

Suharjono, Teguh (2018) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PERTANIAN, PANGAN DAN PERIKANAN KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (210kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK TEGUH SUHARJONO, Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi, Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman.dibawah bimbingan JUARINI dan SITI HAMIDAH. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, motivasi, budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai secara langsung dan tidak langsung di Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, sedangkan metode pelaksanaan dengan studi kasus. Jumlah responden yang diteliti adalah 93 orang pegawai staf. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis jalur. Hasil penelitian adalah a)Gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap kinerja pegawai melalui budaya organisasi dan kepuasan kerja, b) Budaya organisasi berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja, c) Kepuasan kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja pegawai di Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman. Kata kunci : Gaya kepemimpinan trasformasional, motivasi, budaya organisasi, kinerja pegawai dan kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Jan 2018 03:20
Last Modified: 19 Jan 2018 03:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14277

Actions (login required)

View Item View Item