PENGARUH HARGA, RASA, KEMASAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI (Studi Kasus Pada Koling Di Yogyakarta)

NUR SAHID, YUSUF (2017) PENGARUH HARGA, RASA, KEMASAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI (Studi Kasus Pada Koling Di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lbr pgshn.pdf

Download (62kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perngaruh harga, rasa, kemasan dan merek terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Koling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, pelaksanaan penelitian dengan metode studi kasus dan pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan jenis incidental sampling. Teknik analisis : Analisis Regresi Linier Berganda dengan model Y= a + X1+ X2 X3 X4+e. Hasil penelitian harga, rasa, kemasan dan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Koling. Kata kunci: minuman kopi, atribut produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Jan 2018 02:34
Last Modified: 19 Jan 2018 02:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14260

Actions (login required)

View Item View Item