FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK COKELAT NDALEM di CV NDALEM MULYA MANDIRI YOGYAKARTA

Anjani, Fatna Trihastuti (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK COKELAT NDALEM di CV NDALEM MULYA MANDIRI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologis terhadap perilaku konsumen dalam melakukan pembelian produk cokelat nDalem di CV nDalem Mulya Mandiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, metode pelaksanaan yang dilakukan dengan studi kasus, dan metode pengambilan Konsumen dengan metode non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk cokelat nDalem di CV nDalem Mulya Mandiri Yogyakarta. Kata kunci : Produk cokelat nDalem, kebudayaan, sosial, pribadi, psikologis, perilaku konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Jan 2018 02:17
Last Modified: 12 Jan 2018 02:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14135

Actions (login required)

View Item View Item