PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIATOR PADA HOMESTAY DI DESA WISATA KABUPATEN SLEMAN

NOVITANINGTYAS, IVO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIATOR PADA HOMESTAY DI DESA WISATA KABUPATEN SLEMAN. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (abstrak).pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (cover).pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (daftar isi).pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (halaman pengesahan).pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, dan citra terhadap loyalitas wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel pemediasi di homestay desa wisata Kabupaten Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah menginap di homestay desa wisata Kabupaten Sleman lebih dari sekali. Sampel penelitian diambil berdasarkan metode convenience sampling dan berjumlah 100 responden. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif berdasarkan analisis SEM dengan program AMOS. Temuan penelitian ini yaitu: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan di homestay desa wisata Kabupaten Sleman, (2) citra berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan di homestay desa wisata Kabupaten Sleman, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas wisatawan yang dimediasi kepuasan wisatawan di homestay desa wisata Kabupaten Sleman, (4) citra berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas wisatawan yang dimediasi kepuasan wisatawan di homestay desa wisata Kabupaten Sleman. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra, Kepuasan Wisatawan, Loyalitas Wisatawan, Homestay desa wisata

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 09 Jan 2018 02:39
Last Modified: 09 Jan 2018 02:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14057

Actions (login required)

View Item View Item