PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengguna Situs Jual Beli Bukalapak.com di Sleman DIY)

APRIDANTO, ANDHIKA PANDU (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengguna Situs Jual Beli Bukalapak.com di Sleman DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Persepsi
Risiko Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Online Bukalapak.com Di Sleman DIY.
Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan
sebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis regresi berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapatkan hasil yaitu: 1.
Kepercayaan, Kemudahan Dan Persepsi Risiko berpengaruh secara bersama-sama terhadap
Minat Beli 2. Kepercayaan berpengaruh terhadap Minat Beli, 3. Kemudahan berpengaruh
terhadap Minat Beli 4. Persepsi Risiko berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs
Online Bukalapak.com..

Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, persepsi risiko, minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Jan 2018 02:40
Last Modified: 09 Feb 2023 04:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13997

Actions (login required)

View Item View Item