PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengguna Situs Jual Beli Bukalapak.com di Sleman DIY)

PANDU APRIDANTO, ANDHIKA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengguna Situs Jual Beli Bukalapak.com di Sleman DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (306kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Online Bukalapak.com Di Sleman DIY. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapatkan hasil yaitu: 1. Kepercayaan, Kemudahan Dan Persepsi Risiko berpengaruh secara bersama-sama terhadap Minat Beli 2. Kepercayaan berpengaruh terhadap Minat Beli, 3. Kemudahan berpengaruh terhadap Minat Beli 4. Persepsi Risiko berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Online Bukalapak.com.. Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, persepsi risiko, minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Jan 2018 02:40
Last Modified: 02 Jan 2018 02:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13997

Actions (login required)

View Item View Item