PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK GUDANG GARAM (Survei Pada Mahasiswa FEB UPN Veteran Yogyakarta)

HADIYANTI, WIDI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK GUDANG GARAM (Survei Pada Mahasiswa FEB UPN Veteran Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian dilakukan di FEB UPN Veteran Yogyakarta di Jalan SWK No 104, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan Mei 2017. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Menggunaan regresi linier berganda, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil analisi regresi linier berganda menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan dari Variabel Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Promosi secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien regresi variabel Kualitas Produk (X1) sebesar 0,376 dengan nilai signifikansi t hitung sebesar 0,003 (kurang dari 5%) menunjukan pengaruh positif (searah) variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian, Koefisien regresi variabel Harga (X2) sebesar 0,272 dengan nilai signifikansi t hitung sebesar 0,012 (kurang dari 5%) menunjukan pengaruh positif (searah) variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian, Koefisien regresi variabel Citra Merek (X3) sebesar 0,277 dengan nilai signifikansi t hitung sebesar 0,022 (kurang dari 5%) menunjukan pengaruh positif (searah) variabel citra merek terhadap variabel keputusan pembelian dan Koefisien regresi variabel promosi (X4) sebesar 0,008 dengan nilai signifikansi t hitung sebesar 0,94 (lebih dari 5%) menunjukan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 13 Oct 2017 03:38
Last Modified: 13 Oct 2017 03:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13291

Actions (login required)

View Item View Item