STRATEGI MEDIA PERIKLANAN @HOM PLATINUM GOWONGAN DALAM MEMPERTAHANKAN TINGKAT HUNIAN HOTEL

RUSSELINO, DIOTI (2017) STRATEGI MEDIA PERIKLANAN @HOM PLATINUM GOWONGAN DALAM MEMPERTAHANKAN TINGKAT HUNIAN HOTEL. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN FIX.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN FIX.pdf

Download (775kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of skripsi-dioti-russelino-153100266.pdf] Text
skripsi-dioti-russelino-153100266.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia karena memiliki
berbagai macam obyek wisata seperti wisata alam, wisata edukasi dan wisata budaya.
Seiring dengan berkembangnya pariwisata di Yogyakarta, industri bisnis perhotelan
pun kini juga berkembang pesat, berbagai hotel baru maupun hotel lama saling
bersaing. Salah satunya adalah @Hom Platinum Gowongan Hotel.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi media periklanan yang
dilakukan oleh@Hom Platinum Gowongan dalam mempertahankan tingkat hunian.
Selain itu, untuk mengatahui upaya yang dilakukan @Hom Platinum Gowongan
dalam menghadapi persaingan dengan hotel lain. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian deskriptif kualitatif untuk menjelaskan data yang diperoleh peneliti.
Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu dengan cara adalah
observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis mendapatkan hasil bahwa
strategi media media periklanan yang dilakukan @Hom Platinum Gowongan
mengacu pada media above the line dan bellow the line. Seiring dengan
perkembangan @Hom Platinum Gowongan memanfaatkan media internet untuk
melakukan promosi dan menjaring tamu melaui media internet.

Kata Kunci : hotel, media periklanan, tingkat hunian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: hotel, media periklanan, tingkat hunian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Oct 2017 06:18
Last Modified: 01 Nov 2023 02:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13182

Actions (login required)

View Item View Item