NARSAH SUSASWATI, NOVI (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP STORE LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED QUALITY PADA PELANGGAN TOKO MIROTA BATIK DI YOGYAKARTA TAHUN 2017. Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak 2.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
judul.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
lbr pengesahan.pdf Download (350kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap store loyalty, dan pengaruh store atmosphere terhadap store loyalty yang dimediasi oleh perceived quality. Obyek penelitian ini yaitu pelanggan toko Mirota Batik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Rancangan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Analisis data menggunakan analisis jalur. Model dalam penelitian ini di uji dengan menggunakan teknik analisis data Structura Equation Model (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan store atmosphere berpengaruh positif terhadap store loyalty. Store atmosphere berpengaruh positif terhadap store loyalty yang dimediasi oleh perceived quality. Bagi toko Mirota Batik diharapkan meningkatkan daya tarik ruang toko secara visual, dan memperhatikan kualitas produk di toko. Kata Kunci : Store Atmosphere, Perceived Quality dan Store Loyalty
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Oct 2017 04:38 |
Last Modified: | 02 Oct 2017 04:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13098 |
Actions (login required)
View Item |