ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta).

Kurnianda, Yusuf (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

ABSRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, dan brand preference dengan Variabel independent yang digunakan adalah brand awareness (X1), brand association (X2), perceived quality (X3), brand loyalty (X4), dan brand preference (X5), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah minat beli ulang (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Preference secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Converse, dengan R Square 0,982 dan sisanya sebesar 0,018 di pengaruhi variabel diluar penelitian. 2. Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Preference secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Converse

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Sep 2017 01:41
Last Modified: 29 Sep 2017 01:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13031

Actions (login required)

View Item View Item