ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta).

Kurnianda, Yusuf (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

ABSRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh brand awareness, brand
association, perceived quality, brand loyalty, dan brand preference dengan Variabel
independent yang digunakan adalah brand awareness (X1), brand association (X2), perceived
quality (X3), brand loyalty (X4), dan brand preference (X5), sedangkan untuk variabel
dependent pada penelitian ini adalah minat beli ulang (Y). Jenis penelitian yang digunakan
adalah kuantitatif, dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan
mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah
penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability
sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan
kuesioner, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Brand Awareness, Brand Association,
Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Preference secara bersama-sama berpengaruh
terhadap minat beli ulang produk Converse, dengan R Square 0,982 dan sisanya sebesar
0,018 di pengaruhi variabel diluar penelitian. 2. Brand Awareness, Brand Association,
Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Preference secara parsial berpengaruh terhadap
minat beli ulang produk Converse

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Sep 2017 01:41
Last Modified: 29 Sep 2017 01:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13031

Actions (login required)

View Item View Item