PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KULINER TUIN VAN JAVA DI MAGELANG)

Fakhrial Wicaksono, Ridho (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KULINER TUIN VAN JAVA DI MAGELANG). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKS.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Kuliner Tuin Van Java di Magelang dengan jumlah responden 100. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitan ini adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regeresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan presepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan citra lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Lokasi, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Sep 2017 04:36
Last Modified: 19 Sep 2017 04:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12909

Actions (login required)

View Item View Item