Wicaksono, Ridho Fakhrial (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KULINER TUIN VAN JAVA DI MAGELANG). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKS.pdf Download (84kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (170kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf Download (163kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (158kB) |
|
Text
SKRIPSI-FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Harga,
Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Lokasi Terhadap Loyalitas
Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Kuliner Tuin Van Java di Magelang
dengan jumlah responden 100. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitan ini adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis Regeresi Linier Berganda. Hasil penelitian
menunjukan presepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan citra lokasi
secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan,
persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra lokasi berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra
Lokasi, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Lokasi, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 19 Sep 2017 04:36 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 08:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12909 |
Actions (login required)
View Item |