WARDHANA, CHRISNA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK TOYOTA AVANZA Survey Pada Konsumen mobil TOYOTA AVANZA Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (180kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dilakukan pada Konsumen mobil Toyota avanza Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan April 2017. Data yang dilakukan dalam penelitian ini mencakup data primer. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen mobil Toyota avanza yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Sementara data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner untuk kemudian dianalisis dengan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa variabel Citra merek,Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif signifikan secara serentak terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, harga, minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 15 Sep 2017 06:49 |
Last Modified: | 15 Sep 2017 06:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12863 |
Actions (login required)
View Item |