PENGARUH SUASANA TOKO DAN KERAGAMAN RODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MIROTA KAMPUS (Survey Pada Konsumen Mirota Kampus Jl. Solo Km. 7 Babarsari, Yogyakarta)

Arminansyah, Fadhli (2017) PENGARUH SUASANA TOKO DAN KERAGAMAN RODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MIROTA KAMPUS (Survey Pada Konsumen Mirota Kampus Jl. Solo Km. 7 Babarsari, Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial suasana toko dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen. Obyek penelitian ini adalah Mirota Kampus Jl. Solo Km. 7 Babarsari, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mirota Kampus di Depok, Sleman. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa suasana toko dan keragaman produk mempengaruhi minat beli konsumen, dan secara parsial menunjukkan bahwa suasana toko tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen; keragaman produk mempengaruhi minat beli konsumen. Kata kunci : Suasana Toko, Keragaman Produk dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Sep 2017 04:21
Last Modified: 12 Sep 2017 04:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12822

Actions (login required)

View Item View Item