Arminansyah, Fadhli (2017) PENGARUH SUASANA TOKO DAN KERAGAMAN RODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MIROTA KAMPUS (Survey Pada Konsumen Mirota Kampus Jl. Solo Km. 7 Babarsari, Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
3. COVER.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial suasana toko dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen. Obyek penelitian ini adalah Mirota Kampus Jl. Solo Km. 7 Babarsari, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mirota Kampus di Depok, Sleman. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa suasana toko dan keragaman produk mempengaruhi minat beli konsumen, dan secara parsial menunjukkan bahwa suasana toko tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen; keragaman produk mempengaruhi minat beli konsumen. Kata kunci : Suasana Toko, Keragaman Produk dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 12 Sep 2017 04:21 |
Last Modified: | 12 Sep 2017 04:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12822 |
Actions (login required)
View Item |