JAMILIAH, SITI (2017) PENGARUH PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA ORGANISASI USAHA KECIL MENENGAH (UKM) (Studi pada Sentra Kerajinan Perak di Kotagede, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (458kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi total quality management (kepemimpinan, manajemen proses, fokus pelanggan, komunikasi dan kualitas sistem informasi, fokus karyawan dan fokus pemasok) terhadap kinerja organisasi. Penelitian ini dilakukan pada 66 UKM Kerajinan Perak di Kotagede, Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa total quality management yang meliputi: kepemimpinan, manajemen proses, fokus pelanggan, komunikasi dan kualitas sistem informasi, fokus karyawan dan fokus pemasok berpengaruh terhadap kinerja organisasi. Kata Kunci: Total Quality Management (TQM), Kinerja Organisasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 06 Sep 2017 04:23 |
Last Modified: | 06 Sep 2017 04:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12737 |
Actions (login required)
View Item |