PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA TAHU BAKSO 89 DI KLATEN

RIYADI, AGUS (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA TAHU BAKSO 89 DI KLATEN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (902kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada usaha tahu bakso 89 di klaten. Tujuan dari penelitian ini adalah 1.Untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Tahu Bakso 89. 2.Untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Tahu Bakso 89. 3.Untuk mengetahui adanya pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Tahu Bakso 89. 4.Untuk mengetahui adanya pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelnggan Tahu Bakso 89. 5.Untuk mengetahui adanya pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bakso 89. 6.Untuk mengetahui adanya pengaruh secara tidak langsung Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Tahu Bakso 89. yang dimediasi oleh kepuasan konsumen 7.Untuk mengetahui adanya pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelnggan Tahu Bakso 89 yang dimediasi oleh kepuasan konsumen Penelitian ini menggunakan survey yaitu metode yang dilakukan pada populasi besar maupun kecil, tetapi data yang dipelajari adalah data dari sampel yang diambil dari populasi tersebut,. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Pembahasannya dianalisis melalui hasil wawancara serta survey. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling, dimana pernah membeli tahu bakso 89. minimal 3 kali pembelian selama satu tahu terkahir serta responden adalah laki-laki dan perempuan berusia minimal 15tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1.ditemukan bahwa Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Tahu Bakso 89. 2.ditemukan bahwa Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Tahu Bakso 89. 3.ditemukan bahwa Harga mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Tahu Bakso 89. 4.ditemukan bahwa Harga tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Tahu Bakso 89. 5.ditemukan bahwa Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Tahu Bakso 89. 6.ditemukan bahwa Secara tidak langsung Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan tahu bakso 89. 7.ditemukan bahwa Secara tidak langsung harga produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan tahu bakso Kata kunci : kualitas produk, harga, loyalitas dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Sep 2017 03:25
Last Modified: 05 Sep 2017 03:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12722

Actions (login required)

View Item View Item