PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA TAHU BAKSO 89 DI KLATEN

RIYADI, AGUS (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA TAHU BAKSO 89 DI KLATEN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (269kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (902kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (226kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang di
mediasi oleh kepuasan pelanggan pada usaha tahu bakso 89 di klaten. Tujuan dari penelitian
ini adalah 1.Untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas
Pelanggan Tahu Bakso 89. 2.Untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap
Kepuasan Pelanggan Tahu Bakso 89. 3.Untuk mengetahui adanya pengaruh Harga terhadap
Kepuasan Pelanggan Tahu Bakso 89. 4.Untuk mengetahui adanya pengaruh Harga terhadap
Loyalitas Pelnggan Tahu Bakso 89. 5.Untuk mengetahui adanya pengaruh Kepuasan
Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bakso 89. 6.Untuk mengetahui adanya
pengaruh secara tidak langsung Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Tahu Bakso
89. yang dimediasi oleh kepuasan konsumen 7.Untuk mengetahui adanya pengaruh Harga
terhadap Loyalitas Pelnggan Tahu Bakso 89 yang dimediasi oleh kepuasan konsumen
Penelitian ini menggunakan survey yaitu metode yang dilakukan pada populasi besar maupun
kecil, tetapi data yang dipelajari adalah data dari sampel yang diambil dari populasi tersebut,.
Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Pembahasannya dianalisis
melalui hasil wawancara serta survey. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
dilakukan dengan cara purposive sampling, dimana pernah membeli tahu bakso 89. minimal
3 kali pembelian selama satu tahu terkahir serta responden adalah laki-laki dan perempuan
berusia minimal 15tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1.ditemukan bahwa Kualitas
produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Tahu Bakso 89. 2.ditemukan bahwa
Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Tahu Bakso 89.
3.ditemukan bahwa Harga mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Tahu Bakso
89. 4.ditemukan bahwa Harga tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Tahu
Bakso 89. 5.ditemukan bahwa Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas
pelanggan Tahu Bakso 89. 6.ditemukan bahwa Secara tidak langsung Kualitas produk tidak
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan tahu bakso 89. 7.ditemukan bahwa Secara tidak
langsung harga produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan tahu bakso
Kata kunci : kualitas produk, harga, loyalitas dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Sep 2017 03:25
Last Modified: 14 Nov 2023 03:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12722

Actions (login required)

View Item View Item