PENGARUH KEPEMIMPINAN VISIONER DAN KEPEMIMPINAN RESONAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) YOGYAKARTA

WAHYU JATI, ADI (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN VISIONER DAN KEPEMIMPINAN RESONAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (355kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan April hingga Mei 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan bantuan software SPSS. Hasil analisis jalur menunjukkan hasil yaitu: 1) Kepemimpinan visioner secara langsung berpengaruh signifikan pada kinerja karyawan di KPPN Yogyakarta. 2) Kepemimpinan resonan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di KPPN Yogyakarta. 3) Kepemimpinan visioner secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh kepuasan kerja. 4) Kepemimpinan resonan secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh kepuasan kerja. Kata kunci: Kepemimpinan visioner, Kepemimpinan Resonan, Kepuasan kerja, Kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 28 Aug 2017 03:53
Last Modified: 28 Aug 2017 03:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12665

Actions (login required)

View Item View Item