PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN TALENT SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Pada Karyawan Kontrak PT Bank Rakyat Indonesia Persero, Tbk Cabang Yogyakarta)

Rezhita, Firdiza (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN TALENT SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Pada Karyawan Kontrak PT Bank Rakyat Indonesia Persero, Tbk Cabang Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Firdiza Rezhita, nomor Mahasiswa 152130107, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Kepemimpinan dan Pemberdayaan terhadap Kinerja Karyawan”(Studi Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Yogyakarta. Dosen Pembimbing I Dr Lukmono Hadi. MS dan Dosen Pembimbing II Dr Meilan Sugiarto S.Sos, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepemimpinan dan pemberdayaan terhadap kinerja karyawan serta menganalisis peran talent memperkuat atau memperlemah kepemimpinan dan pemberdayaan terhadap kinerja karyawan.penelitian ini termasuk dalam penelitian kuntitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini 59 reponden, teknik sampling menggunakan metode Propotionate Unstratified Random sampling dimana sampel yang diambil hanya dari departemen marketing, costumer service dan segemen operational yang dijadikan sampel, uji hipotesis analisis path dan uji parsial (uji t). Tempat penelitian ini dilakukan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kepemimpinan dan pemberdayaan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan, variabel pemberdayaan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan, variabel kepemimpinan dan pemberdayaan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan yang dimoderatori oleh talent. Dari penelitian ini yang harus dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Yogyakarta kedepannya harus bisa mempertahankan dan meningkatkan kepemimpinan, pemberdayaan, kinerja karyawan serta talent kayawan dengan cara memperhatikan tiap-tiap indkator penelitian. PT Bank Rakyat Indonesia perlu mempertahankan item-item yang memiliki nilai besar. Kata Kunci : Kepemimpinan, Pemberdayaan , Kinerja Karyawan dan Talent

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Jul 2017 07:18
Last Modified: 19 Jul 2017 07:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12374

Actions (login required)

View Item View Item