PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN BATIK DAN KULIT KEPARAKAN KIDUL YOGYAKARTA

SANTOSO, IWAN (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN BATIK DAN KULIT KEPARAKAN KIDUL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kerajinan Batik dan Kulit Keparakan Kidul Yogyakarta . Variabel independent yang digunakan adalah persepsi harga (X1), kualitas produk (X2), citra merek (X3), dan promosi (X4), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey, dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convinience sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 108 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi harga, kualitas produk, citra merek, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Jul 2017 03:18
Last Modified: 18 Jul 2017 03:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12281

Actions (login required)

View Item View Item