PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi pada Kantor SAMSAT Klaten)

ARIFAH, TITIS NUR (2017) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi pada Kantor SAMSAT Klaten). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan, dan pemahaman perpajakan pada kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor pada kantor bersama SAMSAT Klaten. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling, sedangkan data dikumpulkan melalui teknik kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 104 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan, dan pemahaman perpajakan berpengaruh pada kepatuhan wajib pajak. Kata kunci: kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan, dan pemahaman perpajakan, kepatuhan wajib pajak

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Jul 2017 03:16
Last Modified: 14 Jul 2017 03:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12240

Actions (login required)

View Item View Item