Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan(studi pada pengguna Helm merek INK anggota komunitas motor Kaskus Thailook and Racing Look Yogyakarta), 2017.

Tanya, Yeston Umbu Lapu Pura (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan(studi pada pengguna Helm merek INK anggota komunitas motor Kaskus Thailook and Racing Look Yogyakarta), 2017. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (27kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI HELM.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI HELM.pdf

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.jpg]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas
Produk, Harga dan Citra Merek secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan
Pelanggan Helm INK pada komunitas motor Kaskus Thailook and Racing Look Yogyakarta. Tipe penelitian ini asosiatif. Metode pengumpulan data yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, jenis penelitian ini memberikan
kuesioner kepada pengguna Helm INK anggota komunitas motor Kaskus Thailook
and Racing Look Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna helm INK
pada komunitas motor Kaskus Thailook and Racing Look. Ukuran sampel sebesar 43 yang diambil dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial dengan analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari kesimpulan bahwa variabel Kualitas Produk (X 1 ), Harga (X 2) dan Citra Merek (X) secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Sedangkan secara parsial Kualitas Produk (X 1 3) berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Variabel Harga (X) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan Citra Merek (X 2) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). 3
Berdasarkan hasil penelitian, maka saran dalam penelitian ini adalah perusahaan harus mengembangkan Kualitas Produk (X 1), Harga (X) dan Citra Merek(X 32) secara bersama-sama untuk dapat memengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y) karena
secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaruh secara signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan. Sedangkan secara parsial perusahaan harus meningkatkan Kualitas Produk (X1) dan Citra Merek (X) karena secara parsial kedua variabel
tersebut berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Untuk
penelitian berikutnya, sebaiknya menambah variabel yang lebih banyak, populasi yang lebih luas dan ukuran sampel yang lebih besar lagi sehingga dapat memperbarui
konsep – konsep yang sudah ada.

Kata kunci : Kualitas Produk (X31), Harga (X2), Citra Merek (X) dan Kepuasan Pelanggan (Y) 3

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk (X31), Harga (X2), Citra Merek (X) dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 11 Jul 2017 03:29
Last Modified: 28 Nov 2023 02:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12212

Actions (login required)

View Item View Item